Selamat datang di Kurotsuki 82 semoga anda mendapatkan apa yang anda butuhkan.

Cara Membajak Komputer Teman Kamu Untuk Kegiatan Yang Bermanfaat



  Pernahkah terpikir oleh kamu, untuk membajak komputer teman kamu? Membajak di sini tidak harus bertujuan iseng, tapi bisa juga digunakan untuk kegiatan yang bermanfaat loh. Nah, begini cara mudah membajak komputer teman kamu versi Kurotsuki!



Banyak yang bisa dikendalikan setelah membajak komputer teman kamu. Dari cara merekam aktifitas yang diketikan teman kamu (keylogger), membobol password, hingga mengakses komputernya dari jarak jauh. Tapi itu sudah masuk tindakan kejahatan, bukan?

Cara Membajak Komputer Teman Kamu Untuk Kegiatan Yang Bermanfaat

Saat di kampus atau di kantor, pasti ada saja kerjaan yang harus dikerjakan secara berkelompok dengan teman-teman kamu. Akan lebih mudah jika menemukan materi yang bisa dijadikan referensi tugas, kamu memberikannya ke teman kamu. Nah, Jaka akan memberikan cara untuk membajak komputer teman kamu agar dia juga ikut membaca referensi materi tugas dari halaman web yang kamu temukan.

Instal Shove di Google Chrome

Shove-1
Dengan menggunakan Google Chrome, kamu bisa membajak komputer teman kamu agar secara otomatis membuka halaman web yang ingin kamu buka di komputernya. Caranya, instal ekstensi Shove dari Google Chrome Web Store.

Fungsi Shove

Shove memungkinkan kamu untuk membuka secara halaman web yang kamu kehendaki di komputer teman kamu. Termasuk kegiatan membajak bukan? Karena mau tidak mau, komputer teman kamu akan secara otomatis membuka halaman web yang kamu tujukan walau dia tidak menghendakinya.
Shove-2
Kamu bisa membuat teman kamu membuka halaman web yang berisi referensi materi kerja atau kegiatan kelompok, namun kamu juga bisa saja memberikan halaman web yang berisi script phising atau hacking bukan? tergantung kamu menggunakannya untuk apa.

Cara Kerja Shove

  • Meski terlihat hebat, namun Shove bukanlah ekstensi yang bisa digunakan tanpa batasan. Untuk menggunakan Shove, pertama kamu dan teman kamu harus mendaftar untuk mendapatkan username Shove.
Shove-3
  • Setelah mendaftar, kamu harus telebih dahulu menambahkan username teman kamu sebagai teman. Ribet? Nggak kok.
Shove-4
  • Setelah menambahkan username teman kamu, kamu harus menunggu teman kamu menerima permintaan pertemanannya. Intinya, di tahap awal tugas kamu adalah meyakinkan teman kamu untuk bisa mendapatkan izinnya terlebih dahulu. Dan alasan untuk kerja kelompok sangat masuk akal bukan?
shove-5
  • Setelah berteman, kamu bisa langsung membuka secara paksa halaman web yang kamu buka di komputer teman kamu. Caranya dengan membuka ekstensi Shove pada halaman web yang sedang kamu buka, lalu klik nama teman kamu. Secara otomatis halaman web tersebut akan terbuka di komputer teman kamu.
Shove-6

Perlindungan Privasi Shove

Meski bisa membuka paksa suatu halaman web di komputer teman kamu, Shove memiliki batasan untuk melindungi privasi penggunanya. Selain harus terlebih dahulu berteman; saat ada halaman web yang meminta akses ke Webcam, teman kamu harus terlebih dahulu memberikan izin. Hal ini bertujuan untuk melindungi privasi penggunanya. Satu lagi, Shove tidak bisa digunakan saat teman kamu log out dari Shove atau komputernya mati dan tidak terhubung ke internet.
Shove-7
Sisanya, tidak ada lagi perlindungan privasi yang disediakan Shove. Bahkan, kamu bisa saja mengirimkan web yang berisi script phising atau hacking untuk mengakses penuh komputer teman kamu. Tapi akan lebih bijak jika kamu menggunakan cara ini untuk kegiatan yang lebih bermanfaat.
Tertarik menggunakan Shove? Atau sudah pernah mencobanya? Gunakan dengan bijak ya!

Terimakasih atas kunjungannya

sumber:Jalantikus.com

1 comment:

  1. Have used Kaspersky protection for a couple of years, I recommend this anti virus to all you.

    ReplyDelete