Selamat datang di Kurotsuki 82 semoga anda mendapatkan apa yang anda butuhkan.

Anime Romance yang wajib kamu tonton

Artikel yang saya buat ini adalah daftar anime romance terbaik yang saya rekomendasikan untuk kamu tonton.
Anime ber-genre romance memang memiliki tempatnya sendiri di hati masing-masing penggemar anime, karena memang beberapa anime bergenre romance adalah anime masterpiece yang alur ceritanya seru sekali.
Oleh karena itu, saya merasa terdorong untuk membuat daftar anime romance terbaik yang tentu saja menurut versi saya.
Anime yang saya bahas di bawah ini merupakan anime yang memiliki genre utama romance dan ada juga dengan genre comedy-romance.

Dan berikut ini adalah daftar anime romance terbaik yang saya rekomendasikan untuk kamu tonton:

Halaman Selanjutnya......>>>>>>>>>

Cara membuka Halaman Selanjutnya

Semoga bermanfaat, Terimakasih sudah berkunjung

4 comments:

  1. Setuju kalau yang akagami no shirayukihime romance terbaik

    ReplyDelete
  2. Yaa Kebanyakan Mah Udh Di Tonton
    Tapi Klo Rivew Lagi Mungkin Seru
    Kalo Inuyasha Nyari Filmnya Agak Susah Kebanyakan Udah Modar Linknya
    Kebanyakan Animenya Pada Ngegantung Yaa Seperti
    1.Ano Natsu de Matteru
    2.Akatsuki No Yona
    jadi di bikin penasaran

    ReplyDelete
  3. Kayaknya gak asing dgn blog ini deh.. Ini admin nya Yusuf Yuslogs kah??

    ReplyDelete