Selamat datang di Kurotsuki 82 semoga anda mendapatkan apa yang anda butuhkan.

Cara Main Game PC dengan Gamepad atau Joystik Murah


      Postingan pertama di tahun 2017, mungkin sudah banyak yang bikin postingan seperti ini.
Tapi setiap saya lihat blog-blog atau website-website yang membahas tutorial ini kebanyakan hasil copas tanpa ujicoba oleh adminnya sehingga ketika ada pertanyaan dari pembaca maka tidak ada jawaban pasti dari sang admin.

Sekarang saya akan membuat tutorial yang mudah di pahami dan solusi jika gamepad tetap tidak terdeteksi.

Sebagai contoh saya akan memainkan game Naruto, game naruto ini hanya support gamepad atau joystick yang memiliki fitur xinput semisal stik Xbox 360 atau gamepad merk lain seperti logiteck yang harganya sudah pasti mahal.
yang termurah aja semisal stik xbox 360 KW yang support xinput ada di kisaran harga Rp.125.000 kalau berhasil dengan tutorial ini maka kita dapat menggunakan gamepad/joystik murah kisaran harga Rp.35.000 jadi lumayankan bisa menghemat banyak duit.
Bagi yang mau beli gamepad murah silahkan klik link berikut Shinjiru Shop jual Gamepad murah

Dalam tutorial ini saya akan menggunakan aplikasi bernama x360ce aplikasi ini ada 2 versi 32bit dan 64bit, gunakan sesuai bit pada game yang akan di mainkan.

Download: X360ce.rar
Password: kurotsuki82
Game Naruto yang saya mainkan versinya 32bit maka akan saya gunakan aplikasi x360ce.exe yang 32bit, langsung saja berikut adalah langkah-langkahnya:


Halaman Selanjutnya......>>>>>>>>>

Cara membuka Halaman Selanjutnya

Semoga bermanfaat, Terimakasih sudah berkunjung

4 comments:

  1. Gan, game saya di pc kan banyak ada yang 32 & 64 bit,
    Kalo saya install dua-duanya gimana gan? Ngefek apa endak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, soalnya emulator hanya terinstal di folder tempat game terinstal saja.

      Delete
  2. gimana caranya mengetahui klo game tsb 32bit atau 64bit?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau game 32bit instalasi defaultnya akan ke folder Program Files (x86)

      Delete