Selamat datang di Kurotsuki 82 semoga anda mendapatkan apa yang anda butuhkan.

Cara Format HDD ke FAT 32

Kali ini saya akan membuat postingan tentang bagai mana cara memformat HDD ke FAT32
mungkin kalian bertanya-tanya ngapain HDD di format ke FAT32?
ok, inilah alasannya:
1. saya melakukan format HDD ke FAT32 adalah supaya hdd yang saya punya bisa di gunakan di DVD player atau di HP saya. karena DVD dan HP saya cuma bisa baca yang formatnya FAT32.

2. ini adalah permintaan temen saya, dia beli HDD baru untuk penyimpanan game di PS2 miliknya, tapi karena format HDD nya ntfs maka PS2 nya tidak mendeksi HDD baru tersebut, jadi harus di format dulu ke FAT32.
Baca Juga artikel Tentang Komputer lainnya:
Berikut adalah langkah-langkah memformat HDD ke FAT32:

Halaman Selanjutnya......>>>>>>>>>


Semoga bermanfaat, Terimakasih sudah berkunjung

No comments:

Post a Comment