Selamat datang di Kurotsuki 82 semoga anda mendapatkan apa yang anda butuhkan.

8 Aplikasi Android Untuk Mengakses Situs yang Diblokir


Demi menghindari masuknya konten-konten tidak layak dan mengandung unsur-unsur yang melanggar norma, maka beberapa tahun ini pemerintah sedang gencar-gencarnya untuk memblokir banyak situs di internet.
Melalui beberapa program seperti Internet Sehat, Internet Positif, Nawala, hingga Mercusuar, pengguna internet di Indonesia diminta untuk lebih bijak dalam menggunakan internet yang ada.
Baca juga artikel tentang Komputer dan Hanphone lainnya:
Sayangnya, masih banyak website-website bermanfaat yang turut diblokir oleh pemerintah dengan berbagai alasan.
Daripada harus pusing, melalui artikel berikut, saya akan kasih tau kalian semua 8 Aplikasi Android Untuk Mengakses Situs yang Diblokir.

1. Hotspot Shield VPN & Proxy

Sebagai pembuka, kita ada aplikasi bernama Hotspot Shield. Aplikasi yang telah terkenal sejak lama ini merupakan aplikasi VPN yang paling banyak diunduh di Google Play Store.

Hotspot Shield mendukung koneksi internet masa kini termasuk 3G dan 4G. Saat diaktifkan, aplikasi ini dapat dengan mudah menyamarkan IP Address kamu dan mengakses semua website yang diblokir di Indonesia.
Download

2. Unlimited Free VPN – betternet

Berikutnya ada Unlimited Free VPN - betternet. Sama seperti Hotspot Shield, Betternet VPN dapat digunakan secara gratis dan tentunya dapat melindungi privasi kamu di internet dengan menayamarkan berbagai identitas sehingga dapat muncul secara anonim.

Penggunaannya yang mudah, berikut tanpa batasan yang diberikan, membuat Unlimited Free VPN layak untuk kita masukkan ke list kali ini.

3. Hideman VPN

Di urutan ke-3 ada aplikasi bernama Hideman VPN. Berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, aplikasi ini dapat dikatakan lebih tangguh dalam mengenkripsi data yang masuk ataupun keluar. Menggunakan enkripsi 256-bit, dijamin setiap aktivitas internet kamu akan terus terjaga.

Sayangnya, Hideman VPN hanya dapat digunakan secara gratis selama 5 jam setiap minggunya.

4. SurfEasy VPN for Android

SurfEasy VPN for Android bisa menjadi musuh berikutnya bagi Internet Sehat, Internet Positif, Nawala, dan Mercusuar. Aplikasi ini dapat digunakan secara tangguh melalui koneksi WiFi dan menyamarkan setiap kegiatan internet kamu. Ia juga dapat memblokir tracker dari iklan yang biasanya sering dilakukan oleh berbagai macam penyedia iklan di internet.

Kelemahan dari SurfEasy VPN ini adalah ia hanya dapat digunakan untuk 500MB data setiap bulannya.
Download

5. FinchVPN

Aplikasi keren lainnya yang dapat kamu gunakan untuk mengakses situs yang diblokir ialah FinchVPN. Aplikasi ini tidak kalah tangguh dibandingkan dengan yang lainnya. Memiliki benefit tersendiri karena dapat menggunakan konfigurasi dari Open VPN, dan punya kemampuan untuk tersambung dengan port TCP/UDP.

Dari segala kehebatannya, aplikasi ini juga sayangnya punya keterbatasan yaitu kamu hanya bisa menggunakannya secara gratis untuk 3GB setiap bulannya.

6. Hola Free VPN

Setelah menuai kesuksesan melalui software dan ekstensi di komputer, Hola Free VPN juga merambah lini Android. Sama dengan versi komputer, Hola versi Android juga memberikan berbagai kelebihan seperti koneksi VPN yang cepat, dapat berganti-ganti negara dengan mudah, dan semua itu tentu saja gratis.
Download

7. Psiphon

Di urutan ke-7 ada aplikasi Psiphon. Ini juga menjadi salah satu aplikasi tangguh andalan dari tim JalanTikus. Selain penggunaannya yang sangat mudah, Psiphon juga dinilai gahar ketika harus membuka proteksi dari website-website yang diblokir.

Gratis dan cepat menjadi nilai lebih bagi Psiphon, sehingga kami juga tidak ragu-ragu untuk memasukkannya ke list kali ini.
Download

8. Spotflux

Urutan terakhir bukan berarti paling jelek. Spotflux justru juga memiliki fitur-fitur andalan yang tentunya dapat memanjakan kamu dalam berselancar di internet. Melalui tampilannya yang ciamik, Spotflux juga tangguh dalam mengakses situs-situs tertentu yang diblokir oleh pemerintah.

Spotflux juga dapat kamu gunakan di berbagai platform seperti Android hingga komputer.

Itu dia 8 aplikasi mantap yang dapat kamu gunakan untuk mengakses website-website yang diblokir oleh Internet Sehat, Internet Positif, Nawala, hingga Mercusuar.
Tapi ingat, selalu gunakan aplikasi-aplikasi VPN ini secara bertanggung jawab ya.
Selamat mencoba!
sunber: jalan tikus 

Semoga bermanfaat, Terimakasih sudah berkunjung

No comments:

Post a Comment