Selamat datang di Kurotsuki 82 semoga anda mendapatkan apa yang anda butuhkan.

Mengatasi Komputer yang susah dihidupkan

 Postingan kali ini adalah kejadian yang saya alami sendiri
kejadiannya berawal ketika suatu pagi ada notifikasi OL-Shop di handphone saya, yang memberitahukan bahwa ada pesanan baru yang masuk dengan keterangan "mohon kirim hari ini".
saya pun langsung menuju komputer saya untuk melakukan proses transaksi, ketika saya tekan tombol power on di komputer saya.
 Baca juga: Karakter anime kakak beradik dengan kepribadian terbalik
Komputer saya gak mau on (hidup) tekan lagi tombol powernya masih gk hidup juga, tekan lagi masih gk hidup juga, akhirnya setelah kurang lebih 10 menit komputer saya bisa on (hidup).
dan komputer saya pun hanya mau hidup kalau saya tunggu 10 menit dulu setelah listrik masuk dan kemudian tekan tombol power barulah komputer bisa hidup.

Halaman Selanjutnya......>>>>>>>>>


Mengatasi Komputer susah di Hidupkan

Cara membuka Halaman Selanjutnya

Semoga bermanfaat, Terimakasih sudah berkunjung

No comments:

Post a Comment