Selamat datang di Kurotsuki 82 semoga anda mendapatkan apa yang anda butuhkan.

Cara menghemat baterai android dengan cara menggelapkan layar


   Membuat layar Android menjadi sangat gelap kini bisa dilakukan dengan mudah menggunakan aplikasi berikut ini. Dengan membuat layar Android gelap, pastinya akan membuat baterai lebih awet dan juga tidak menyakiti mata saat Android dilihat ditempat yang gelap.


Cara Membuat Layar Android Super Gelap

Untuk membuat layar HP Android menjadi sangat gelap, kamu bisa menggunakan aplikasi bernama Lux Lite berikut ini. Di artikel berikut ini JalanTikus akan membahas bagaimana cara membuat layar HP Android menjadi lebih gelap.
  • Download Lux Lite dan install seperti biasa di Android.
  • Setelah terinstal buka aplikasinya lalu pilih menu Enable Lux.membuat-layar-android-jadi-sangat-gelap-1
  • Setelah memilih menu tersebut, secara otomatis kamu akan bisa mengatur tingkat kecerahan layar Android. Bisa jadi sangat gelap, ataupun sangat terang.membuat-layar-android-jadi-sangat-gelap-2membuat-layar-android-jadi-sangat-gelap-3
  • Agar kamu tidak perlu repot lagi membuka aplikasi Lux Lite untuk menambah kecerahan layar ataupun mengurangi kecerahan layar. Kamu bisa mengatur hal tersebut langsung dari fitur Notifikasi.membuat-layar-android-jadi-sangat-gelap-4
  • Video Lux Lite:
Dengan membuat layar Android jadi gelap, tentu baterai Android kamu jadi lebih irit dan juga mata tidak cepat sakit saat melihat Android di tempat yang gelap.

Semoga bermanfaat
Terimakasih sudah berkunjung
 
sumber: jalantikus.com



No comments:

Post a Comment