Selamat datang di Kurotsuki 82 semoga anda mendapatkan apa yang anda butuhkan.

HP Android terbaik di classnya



 Tidak terasa tahun 2015 sudah hampir masuk ke bulan November dan sebentar lagi berganti tahun 2016. Dari awal tahun 2015 sudah banyak sekali smartphone yang baru dirilis serta saling berlomba menjadi smartphone terbaik atau merilis fitur terbaiknya dibanding smartphone lain. Berkutat dengan smartphone dengan sistem operasi Android, ini dia kumpulan hp Android terbaik di tahun 2015 dari berbagai kategori.

 

Smartphone Android Kamera Terbaik

Untuk smartphone Android dengan kamera terbaik tahun ini nominasi jatuh di LG G4. Mungkin banyak yang bingung padahal kamera Samsung Galaxy S6 Edge lebih baik dibanding LG G4, tetapi menurut banyak pendapat perbedaan hasil foto dari kamera Samsung Galaxy S6 Edge vs LG G4 tidak terpaut jauh tetapi harga Samsung Galaxy S6 Edge lebih mahal dibanding LG G4. Intinya adalah LG G4 menghasilkan foto yang bagus tanpa harus semahal Samsung Galaxy S6 Edge.
LG G4LG G4 menggunakan kamera belakang 16MP dengan laser auto-focus yang menghasilkan foto low-light yang bagus serta penentuan fokus ke obyek yang sangat cepat. LG G4 juga mendukung fitur OIS atau Optical Image Stabilization, mode manual dan gambar dalam format RAW.

 

Smartphone Android dengan Daya Tahan Baterai Terbaik

Sony Xperia Z3Mungkin banyak produsen yang menyediakan smartphone Android dengan kapasitas baterai besar, tetapi untuk masalah daya tahan baterai Sony Xperia Z3 masih menjadi juaranya walaupun saat ini sudah mencapai versi Xperia Z5. Terbukti dengan fitur Quick Charge yang sudah hadir di Sony Xperia Z3 dan kapasitas baterai mencapai 3100mAh.



Smartphone Android Terbaik versi Harga dan Performa

Untuk gabungan harga terjangkau tetapi performa oke, Huawei Honor 7 menjadi smartphone android dengan harga dan performa yang seimbang. Smartphone Android Flagship milik Huawei ini harganya cukup terjangkau yaitu $700 dibanding smartphone flagship dari merek lain. Walaupun tergolong harga murah, Huawei Honor 7 memberikan performa yang bagus.Huawei Honor 7Huawei Honor 7 telah menyediakan fitur premium seperti fingerprint scanner, bodi dari metal, kamera depan dengan LED Flash, serta kamera belakang berkekuatan 20MP.

 

Smartphone Android Terbaik dengan Ukuran Mini

Sony Xperia Z5 CompactBiasanya produsen smartphone merilis smartphone flagship miliknya dengan ukuran mini, dengan harga lebih murah dan juga pengurangan di beberapa fitur atau spesifikasi tertentu. Ukurna mini ditujukan untuk pengguna yang ingin menggunakan smartphone Android tetapi dengan ukuran yang pas dengan genggaman tangan mereka. Dalam kategori ini Sony Xperia Z5 Compact menjadi pilihan terbaik untuk smartphone android terbaik dengan ukuran kecil.

 

Smartphone Android Terbaik 2015 Semua Kategori

Samsung Galaxy S6 EdgeTidak lain dan tidak bukan, Samsung Galaxy S6 Edge menjadi juara dari semua kategori smartphone Android 2015. Harganya yang mahal berbanding lurus dengan performa yang diberikan. Mulai dari bentuk desain layar yang unik, kamera dengan hasil foto terbaik, performa dari prosesor Exynos terbaru, bahan body hasil kombinasi kaca dengan metal membuat Samsung Galaxy S6 Edge menjadi pilihan terbaik smartphone Android 2015.
Jadi apakah ada smartphone kamu diatas?

Terimakasih atas kunjungannya, Semoga bermanfaat


1 comment:

  1. masih dipegang oleh smartphone samsung untuk hp android terbaiknya...
    solder uap

    ReplyDelete